.quickedit{ display:none; } }
RSS

Kau Adalah Aku

Sungguh tak dapat kuduga
Rasa ini datang begitu saja
Percaya padaku,
Perasaan ini utuh datang dari dalam hatiku.

Jujur...
Ini bukan pernyataan cinta.
Karena ku yakin, sikap dan lakuku kepadamu selama ini,
Itulah cinta.

Tak akan kubanjiri daun telingamu
Dengan kata manis yang kan membuatmu terlena
Terbang berkelana hingga ke nirwana.
Ini hanya aku kasih.

Hanya aku yang tulus,
Tuk dapatkan hatimu.
Ini hanya aku,
Aku yang sungguh ingin terus bersamamu,
Menjalani hari dan mengarungi bahtera bersama.
Dalam ikatan kasih Sang Maha Cinta.

Dimana kita saling melengkapi,
Saling menghargai,
Saling menasihati,
Saling menguatkan,
Karena ku yakin, kau adalah aku.

(Kau adalah aku)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment